Breaking News
Loading...
Monday 4 February 2013

Mencermati Tampilan Baru Google Image

15:21

Tampilan Google Image Terbaru
Lintas Kudus - Google sebagai raja mesin pencari memang terus berinovasi. Pembaharuan serta perbaikan dilakukan tertus menerus agar google bisa menyajikan layanan terbaik untuk seluruh orang di Dunia. Dari segi pelayanan dan penyajian informasi, google memang sudah tidak diragukan,

Menilik dari interface (tampilan) halaman Google, memang tiap tahun mengalami perubahan. Perubahan yang sangat signifikan , dari tampilan yang sederhana hingga modern seperti saat ini. Walaupun begitu google masih saja memperbarui tampilan. Tahun 2012 google mengganti logo menjadi biru, kini google image dirombak ulang.

Google image yang dulunya terkesan lambat, kini mulai dioptimalkan dengan mengubah background ke warna yang lebih gelap serta tidak menampilkan halaman web/blog yang terkait dengan gambar hasil pencarian. Alhasil pencarian menjadi lebih efisien dan lebih cepat.

Kali ini kita akan lebih mudah dalam melihat gambar hasil pencarian , pasalnya ketika kita telah mendapatkan hasil pencarian. Kemudian memilih gambar, maka kita tidak diarahkan ke tab baru, melainkan tampilan gambar akan meluas secara sendirinya. Itu membuat efisiensi waktu dalam pencarian semakin bagus.

Tampilan Google Image Terbaru



1 comments:

  1. mas tapi kayaknya sudah kembali yang dulu kembaliiii,.,

    ReplyDelete

 
Buka Footer