Breaking News
Loading...
Monday 4 February 2013

Telkomsel Meraih Penghargaan Tertinggi di CNET Asia Reader's Choice Award

12:18
Lintas KudusDalam sebuah ajang penghargaan bergengsi teknologi dunia, CNET Asia Readers’ Choice Award, Telkomsel meraih penghargaan tertinggi untuk Best Telco for IndonesiaKejayaan tersebut, tidak lepas dari penilaian 70.000 pembaca di CNET Asia.

Pemilihan Telkomsel sebagai Best Telco for Indonesia tidak main-main. Pengukuran dilakukan berdasarkan 3 parameter penilaian yakni Overall Brand Perception; Value for Money; dan Quality of Service. Ini menunjukkan bahwa Telkomsel diakui di tingkat Asia sebagai operator selular terbesar di Indonesia yang mampu menghadirkan layanan kelas dunia bagi para pelanggannya.

Seperti yang dilansir detik.com, Penyerahan penghargaan dilakukan Kamis lalu (31/1) tepatnya di Singapura dilakukan oleh Senior Editor CNET Asia Reuben Lee kepada Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam. Acara penyerahan penghargaan diikuti oleh pelbagai brand dan produk yang paling populer dari berbagai kategori, termasuk ponsel, tablet, kamera, dan TV. Penghargaan untuk Best Telco sendiri merupakan kategori yang baru dalam penyelenggaraan kali ini.

Dengan terpilihnya Telkomsel sebagai Best Telco for Indonesia. Telkomsel terus berusaha mempertahankan dan mengembangkaan layanan lebih baik. Agar tetap dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Referensi:

www.telkomsel.com
www.detik.com

0 comments:

Post a Comment

 
Buka Footer