Breaking News
Loading...
Thursday 7 February 2013

Situs SMK NU Banat Kudus dihack

21:21

Lintas Kudus - Situs SMK NU Banat Kudus terkena hack (deface) pada rabu malam (6/2). Kejadian ini merupakan imbas dari gerakan protes para Hacker Indonesia terhadap Pemerintah dan Polri. Para Hacker menginginkan agar Wildan dibebaskan dari tahanan polri. Situs SMK NU Banat merupakan salah satu dari ratusan situs Indonesia yang di deface.



Wildan a.k.a MLJ007 merupakan seorang yang mendeface situs orang nomor satu Indonesia. Dan kini diringkuk di mabes polri. Sehari setelah ditangkap, para hacker Indonesia mulai melancarkan serangan ke pelbagai situs Indonesia. Para hacker menyebut ivent ini sebagai #OPindonesianCyberPolice #OpFreeWildan. Imbasnya situs pemerintahan maupun situs instansi, sekolah dan situs pribadi lainnya di deface secara massal. 

Akhirnya situs yang beralamat di smknubanat-kudus.sch.id diretas (deface) juga. Saat Tim Lintas Kudus mengaksesnya pada jam 21.30 (6/2) situs ini masih tetap dalam keadaan background berwarna hitam serta teks yang berwarna kuning. Peretas mengubah halaman depan dengan mengisinya teks protes sebagai berikut :

saya Muak Dengan Demua Ini
Kami Para Hacker From Indonesian Kecewa Atas Ketidak Adilnya Negeri ini .. :/
Kami yang selama ini mengharumkan nama bangsa -_-
tetapi kami di anggap Kejahatan :'(
kami yang selalu semangat melawan musuh yang selalu serang situs indo tapi kami di anggap jahat ,
kami kecewa ,
Kami yang selalu berusaha menghentikan korupsi di Negri ini dengan menggunakan otak kami untuk mengganti tampilan index web Pribadi para Politikus tersebut dengan pesan keadilan, tapi kami di anggap jahat .. Hanya Para Cyber Indonesia yang selalu membelah Negara Ini. Malaysia Telah Mencaci Maki Nama Negeri Kita , Hanya Para Hacker Indonesia Yang Membalasnya, dengan meretas Ribuan Situs Malaysia. Wahai pak Presiden , Mana Keadilan Negeri Ini ?? Wahai Pak Presiden , Apakah kamu ingin Para hacker Indonesia Marah ?? Wahai Pak President , Apakah Yang Kami Lakukan Selama Ini Salah ?? Pak Presiden Kami Hanya Ingin Keadilan .. Pak Presiden Kami Hanya Ingin Negara Ini Maju .. Pak Presiden Kami Tak Suka Dengan Nama "KORUPSI" Wahai Pak Presiden , Apakah Negara Ini Tidak Bisa Seperti Korea?? Korea Negara Yang Kecil Tetapi Maju ?? Wahai Pak Presiden , Dimanakah Uang2 Negara yang Kalian Olah ?? Apakah Kalian Sudah Makan Uang Negara ?? Apakah Kalian Tau Arti Haram ?? Wahai Pak Presiden Mana Keadilan Negeri Ini ?? Wahai Pak Presiden Negara Ini Besar ?? Kenapa Tidak Bisa Seperti Negara2 yang lain ?? Yang Tiap Detik Perkembangan Makin Tinggi ?? Pak Presiden Mana Janjimu Waktu Pak President Mencalonkan Wapres ?? Manaaaaaaaaaaaa­aaaaaa ????"Maaf Mungkin ini bisa kalian katakan pesan Sampah
Tim Lintas Kudus juga sempat mengabadikan situs SMK Banat yang dideface


Situs SMK Banat Dihack
Keadaan Situs Banat Ketika dideface
Kemudian, pada jam 22.10 (6/2) Tim Lintas Kudus mengakses situs SMK NU Banat kembali, situs tersebut sudah mulai diperbaiki. Mungkin admin situs belum mem-backup data dari situs tersebut. Alhasil, situs SMK Banat menjadi gersang dan terlihat bersih karena hanya berisi 3 postingan saja.

2 comments:

  1. Salam buat para Hacker....
    saya kagum pada anda, saya lebih kagum lagi kalau anda menyampaikan pesan perlawanan tanpa merusak.
    Hidup Hacker Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. ;-( Benar , mungkin ada cara lain daripada merusak web yg tidak bersalah

      Delete

 
Buka Footer