Breaking News
Loading...
Tuesday 19 May 2015

Muwadaah dan Pengumuman Hasil UN ala MA NU TBS

11:58
Penampilan Grup Rebana Es-Salafy dalam rangkaian Muwadaah MA NU TBS
Grup Rebana Es-Salafy di acara Muwadaah MA NU TBS
LintasKudus - Senin (18/5) MA NU TBS Kudus melaksanakan serangkaian kegiatan rutin tahunan, dalam rangka Muwaada'ah Akhirussanah siswa kelas 12 dengan tema "Mengaji dan Mengkaji Menuju Mutakhorrijin yang Berilmu dan Berbudi Pekerti".

Serangkaian acara dimulai dengan khataman Al-Qur'an bil ghoib & pembacaan Rotibul Haddad oleh seluruh siswa setelah menjalakan sholat maghrib, dilanjutkan dengan acara muwaada'ah, yang dilaksanakan setelah waktu isya' yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 MA NU TBS Kudus & dihadiri oleh Romo-romo kyai Madrasah TBS, seperti romo KH. Ulin Nuha Arwani, romo KH. Choirozyad TA, Romo KH. Ulil Albab Arwani, dan masih banyak lainnya.

Ketika acara muwadaah berlangsung, Kepala Madrasah KH. Musthofa Imron juga mengumumkan hasil Ujian Nasional 2015, padahal pengumuman secara umum dilaksanakan 3 hari sebelumnya. Namun karena untuk mencegah euforia dan aksi aksi konvoi yang tidak diharapkan, pihak sekolah sepakat melangsungkan pengumuman pada malam hari.

Diharapkan dengan acara sakral ini, Madrasah TBS dapat melahirkan mutakhorrijin (Alumni) yang berkualitas & berakhlalul karimah. Amiin.

Muhammad Ainun Naim - ISK

0 comments:

Post a Comment

 
Buka Footer