Breaking News
Loading...
Friday 7 June 2013

MA NU TBS Kembali Menjuarai Blog Competition

00:50
Juara Blog Competition UMK 2013
Lintas Kudus - Ajang Tahunan dari HMJ TI UMK (Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Universitas Muria Kudus) yaitu Blog Competition berjalan kompetitif. Lomba yang diadakan mulai hari Rabu (6/2) hingga Kamis (7/2) tampak begitu meriah. Para peserta dari perwakilan sekolah se-karesidenan Pati memadati ruangan lomba di gedung G lantai 3 UMK yang sejuk dan nyaman.

Para peserta saling berlomba untuk menampilkan blog terbaik. Dengan keunikan dan ciri khas tersendiri. Dari 37 blog yang terdaftar, masing-masing mempresentasikan artikel blog yang bertemakan “Mengupas Tradisi Kebudayaan Lokal Melalui Blog.

Para Peserta hanya diberi waktu kurang dari satu minggu untuk membuat sebuah blog. Namun karena kegigihan dan manajemen waktu dalam waktu yang singkat blog sudah siap untuk dilombakan. Dan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika dalam perlombaan  ialah mengenai konten blog, desain blog serta coding dari blog itu tersendiri.

Dari MA NU TBS Kudus mengirimkan 3 siswa untuk mengikuti Blog Competition UMK 2013 :

Mohamad Abdurrouf ( http://devaoun.blogspot.com/
Ardian Mahardika ( http://cerminpurba.blogspot.com)

Meskipun MA NU TBS berstatus sebagai madrasah salaf tapi kemampuan dan kreatifitas siswa tidak perlu diragukan. Alhasil dari penjurian yang dilakukan oleh juri MA NU TBS Kudus kembali menjadi juara 1 Blog Competition se-Karesidenan Pati. Melajutkan Estafet Juara Bertahan yang dulu dipegang oleh Muchammad Akrom yang juga siswa MA NU TBS Kudus.

0 comments:

Post a Comment

 
Buka Footer